Kamis, 16 April 2009

Happiness

Hidup terus berkaria bagi kemuliaan Tuhan.
Karia kita hendaknya menyatakan watak & sikap hidup yg bersahaja tdk neko neko.

Memiliki rumah mewah sekali dpt dianggap arogan & berlebihan.
Saya ingin menjalani hidup secara wajar saja simple ways.

Tentang kebebasan ekonomi & financial adl mengerjakan sesuatu sesuai dgn kebutuhan.
Org tdk prl maksa mengerjakan sesuatu yg tdk disukai hny dm mengejar hsl yg berlebihan.

Banyak orang menjadi hamba rutinitas pekerjaan.
Pekerjaan atau profesi bagiku musti dihayati sebagai bentuk sukacita bukan beban.
Enam hari kita bekerja habis habisan, hidup kita habis pada hari hari itu.

Mengapa kita membuat janji yang kita tidak tepati ?
Mengapa kita menulis kata yang harus kita hapus ?
Mengapa setiap orang mempunyai banyak muka ?

Tidak banyak sesuatu yg melintasi laut !
Biarlah kesusahan sehari cukup untuk sehari.
I am just a simple man.
Happiness in knowing jesus.

[ sahabat mu Chris.Manuel Manusama ]

6 komentar:

jo2_binuz mengatakan...

Pak Chris saya hanya seorang anak muda dijakarta yang sangat mengagumi kotbah2 anda.
hampir setiap malam saya mendengarkan kotbah bapak.
saya hanya punya 1 kotbah bapak tentang pergumulan dan penghrapan
pak Chris saya mau ikut anda mengenal Kristus lebi lagi

looneyland mengatakan...

om Chris..blognya di update lg dong...bagi2 cerita,message&pengalamannya om chris krn sungguh2 memberkati saya...
thx.
GBU

-marcellino-

Unknown mengatakan...

Pak Chris,

Pak, saya diberkati luar biasa melalui pengajaran bapak.
Pak kalau saya hendak benyak bertanya, bagaimana bapak bisa dihubungi?
Terima kasih Pak, Maju terus pak kiranya TUHAN berkati bapak dan segenap pelayanan bapak melimpah...
Salam hangat Pak.
-Albert-

Wonderfully made mengatakan...

Om Chris,

Keep posting yah...i believe it will be a great sharing and encouragements for many of us...God bless u Om!

aryawan mengatakan...

Bapak, sangat memberkati.

agung mengatakan...

JESUS BLESS om Chris...sekarang dan selamanya....!!! Maju terus oom..terima kasih for "everything" u/ keluarga besar saya ( agung Mangempis)